Sunday, May 15, 2011

Saya Mau Tanya !!!!

saya mau tanya, apa saya boleh menyerah Tuhan ??? rasanya badan&hati saya sudah remuk redam ga berbentuk lagi. rasanya engkau tidak memberikan celah sma sekali untk sya tersenyum.

saya ga tau harus bagaimana lagi menjelaskan..mngkn engkau jga bosan dgn ap yg slalu sya up date pdamu Tuhan :( tpi, satu2nya tmpt sya mengadu, pendengar yg baik & petunjuk arah yg tepat itu cm engkau, Tuhan !!! hampir kering air mata ini..
tidak prlu lagi sya jelaskn, bagaimana perasaan sya pdanya. tpi, dy slalu memperlakukan sya dgn tidaak baik. rsanya sya tidak pny arti app d'hadapanya, sya tdk lebih hnya pendamping sementarany. maaf Tuhan, semua ini berjalan terlalu jauh. uda habis daya saya bertahan, Tuhan.. tpi, sya tetap ingin bersamanya selamanya. tolong bukakan mata hatinya, tolong bukakan kepekaannya, tolong sadarkan bhwa ad org yg sangat menyayanginya, lebih dri ap yg ia bayangkan.

bukakan restuMU Tuhan..aku Butuh itu. saya seperti berjalan sendiri diatas bara api yg apinya setiap hari semakin membesar. dy hanya melihat dri kejauhan, sambil melihat dengan wjahnya ibanya kearah saya, tnpa bertindak apapun untuk menolong saya.
saya butuh baterai baru driMU dngan daya tahan yg lebih lama, krna sya tidak pnya banyak wktu untk selalu mencas baterai ini.

No comments:

Post a Comment